Sabtu, 29 Desember 2012

Preview Pertandingan: Everton vs Chelsea

Chelsea telah meraih tiga kemenangan beruntun tetapi Everton juga dalam performa bagus. Siapa yang akan menjadi raja biru pada hari Minggu nanti?

Pertarungan kunci
David Moyes diperkirakan akan membuat arahan spesial untuk menghadapi Juan Mata. Pemain asal Spanyol ini memiliki peran penting dan dapat dilihat dari kontribusinya yaitu tujuh gol dan tujuh assist di 14 pertandingan Premier League. Ia mencetak enam gol dalam delapan pertandingan dan membuat umpan silang, tendangan ke gawang dan tendangan tepat sasaran lebih banyak daripada pemain Chelsea lainnya.


Everton akan berusaha tidak membuat kesalahan seperti ketika menghadapi Wigan di Boxing Day. The Toffees tidak pernah tidak kebobolan dalam 14 pertandingan liga.

Marouane Fellaini adalah pemain yang kerap membahayakan Chelsea, dan baru kalah satu kali dalam lima pertemuan di liga. Namun pemain Belgia ini masih akan menjalani masa skorsing.

Absennya Fellaini, juga Seamus Coleman dan Kevin Mirallas, memaksa The Toffees menjalani perubahan dengan Leon Osman digeser ke kanan dan Moyes mengubah formasi menjadi 4-4-2.

Berita tim
Ramires kembali ke skuat namun kondisi John Mikel Obi dan Ryan Bertrand masih akan diperiksa kembali. John Terry dan Oriol Romeu masih tak bisa tampil karena cedera lutut.

0 komentar: