Kamis, 03 Januari 2013

Ini Tiga Harapan Lionel Messi di 2013

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Seperti orang pada umumnya, Lionel Messi ternyata memiliki harapan ketika memasuki tahun baru 2013.
Pada wawancaranya kepada Ole, Messi mengutarakan tiga harapannya terkait Barcelona, Argentina, dan dirinya sendiri.
Bersama Barcelona, Messi mengaku ingin menjuarai semua trofi pada tahun ini. Selain ingin berprestasi bersama Barcelona, pemain terbaik dunia tiga kali berturut-turut itu ingin membawa Argentina lolos ke Piala Dunia 2014 di Brasil.
“Saya ingin memenangkan gelar sebanyak mungkin bersama Barcelona dan lolos ke Piala Dunia. Di luar itu, saya ingin tetap dalam kondisi sehat. Itu yang terpenting,” ungkap Messi seperti dikutip Tribunnews.com dari As.
Tahun lalu, Messi mencetak rekor gol dalam setahun. Sepanjang 2012, pria 25 tahun itu mencetak 91 gol, melampaui torehan gol Gerd Muller (86). Memasuki tahun 2013, Messi pun berharap dia bisa semakin berkembang termasuk pada karirnya.
“Saya selalu berharap berkembang dalam segala hal, termasuk karir saya. Saya berusaha untuk tidak memikirkan perkembangan individu saya. Tentu saja cara berpikir saya berubah seiring bertambahnya usia saya namun, saya tidak berhenti mengevaluasi hal-hal yang berubah dalam permainan saya. Setidaknya untuk saat ini,” tutur La Pulga.

0 komentar: