Rabu, 02 Januari 2013

Blog Juan Mata


Blog Juan Mata: 2012 Yang Tak Akan Terlupakan

Blog Juan Mata: 2012 Yang Tak Akan Terlupakan

Komentar : 2 Januari 2013, Rabu 12:52
 
Kemenangan hebat di Goodison Park melawan Everton adalah cara terbaik untuk berpisah dengan 2012. Saya sudah beristirahat di London, menulis untuk Anda, merasa bangga dengan kelas dan kepribadian yang ditunjukkan oleh tim hingga akhir laga untuk membalikkan keunggulan satu gol Everton. Goodison Park, bagi saya, adalah salah satu stadion tersulit di Premier League, karena itulah kemenangan ini menjadi begitu penting. Mereka bermain dengan intensitas dan kami bisa beradaptasi dengan jenis permainan seperti itu: mencari bola rebound, dan bola-bola lambung...

Tiga poin ini membuat kami mempertahankan rentetan hasil bagus di minggu lalu dan memulai tahun yang baru dengan percaya diri bahwa kami tengah bekerja dengan baik! Selamat untuk Lampard dengan dua golnya, saya hanya pernah bertemu sedikit pemain (atau lebih tepatnya tidak ada) yang berkemampuan seperti dirinya, yaitu muncul di tempat yang tepat dan di waktu yang tepat, dan gol-golnya membuktikan hal itu.

Ketika saya mengatakan 2012 telah berakhir, saya melihat kembali momen-momen yang tak terlupakan di bulan-bulan yang lalu... Saya akan selalu mengingat 2012 sebagai tahun saya menjadi juara Eropa dengan klub dan tim nasional saya, juara Piala FA, atlet Olimpiade... Final di Munich akan selalu tertanam dalam memori saya, dan di memori para fans Chelsea. Sesuatu yang luar biasa.... Bahkan sampai hari ini saya masih merasa tersentuh ketika memikirkan hal itu... Hari itu, mimpi saya menjadi nyata.

Saya juga akan selalu mengingat final Piala FA melawan Liverpool di Wembley: itulah gelar pertama saya sebagai seorang "Biru". Dan tentu saya final Piala Eropa! Mencetak gol terakhir di laga itu adalah hadiah yang hebat bagi saya, dan bagi keluarga juga teman-teman saya yang ikut pergi ke Ukraina... Untuk pertama kalinya dalam sejarah sebuah timnas memenangkan Piala Eropa-Piala Dunia-Piala Eropa berturut-turut dan saya menjadi bagiannya. Saya berharap kami bisa terus memecahkan rekor lainnya!

Di tahun 2012, saya juga beruntung bisa berpartisipasi di Olimpiade. Saya amat berharap bisa menutup musim yang hebat dengan sebuah medali, tetapi hal itu tak jadi nyata... Meski demikian, saya merasa terhormat bisa menjadi bagian dari parade upacara pembukaan, berada di Olympic Village, dan berpartisipasi di perayaan olahraga terbesar di dunia. Sayang hasil kami tidak bagus.

Karena hal-hal itu dan banyak hal lainnya, saya merasa beruntung di bidang olahraga dan sepakbola, dan saya melihat 2012 sebagai salah satu tahun terbaik dalam hidup saya. Di 12 bulan terakhir, saya bisa menikmati banyak pengalaman berbeda, kebanyakan amat sulit dicapai dalam karir sepakbola, dan saya berharap saya bisa menggapainya lagi di masa depan!

Anda tahu bahwa tidak ada jeda musim di Premier League pada hari-hari seperti ini, jadi bukannya saya pulang, tetapi keluarga saya yang justru berada di sini bersama saya.... Saya rasa saya telah menjadi tourist guide yang baik di London (seperti itulah kata sepupu saya). Salah satu area yang kami kunjungi adalah Camden. Saya melihat toko baru, pub, cafe, atau pasar yang baru setiap kali saya ke sana. Dan saya selalu melihat gaya pakaian yang berbeda, musik atau barang-barang antik yang membuat Camden menjadi salah satu tempat dengan pengunjung terbanyak di London. Saya juga ingin merekomendasikan Primrose Hill.

Di antara pertandingan-pertandingan yang ada, hadir Malam Tahun Baru. Di rumah, keluarga, teman-teman, dan saya sendiri memakan 12 anggur sebagaimana tradisi di negara saya. Tetapi karena UK satu jam lebih lambat dibanding Spanyol, kami sampai sampai melakukannya dua kali! Meski terkadang seseorang tersedak karena makan begitu banyak anggur...


Dari pandangan pribadi saya, saya harap 2013 akan lebih baik daripada 2012, terutama saya harap saya tidak mendapat cedera. Terima kasih atas dukungan Anda selama ini! Saya harap Anda menikmati malam yang hebat dan Selamat Tahun Baru bagi kalian semua!
 

0 komentar: