Kamis, 03 Januari 2013

Manajemen Persija Akui Belum Lunasi Gaji Pemain

BOLA.NET - Manajemen Persija Jakarta membenarkan bahwa pihaknya saat ini masih belum melunasi tunggakan gaji beberapa pemain musim lalu.
Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus. Menurutnya ada sedikitnya 10 pemain musim lalu yang menuntut pembayaran tunggakan gaji musim lalu yang masih kurang lima bulan. Akibatnya, proses negoisasi kontrak untuk pemain mengalami hambatan.
"Kami akui saat ini belum bisa membayar tunggakan gaji pemain. Akan tetapi, kami berusaha untuk mencarikan," kata Ketua Umum Persija Ferry Paulus seperti dilansir Antara.
Sebanyak 10 pemain yang menuntut pembayaran tunggakan gaji adalah Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Leo Saputra, Andritany, Galih Sudaryono, Johan Juansyah, Ramdani Lestaluhu, Rachmat Affandi, Amarzukih, dan Ngurah Nanak.
Menurut Ferry Paulus, total tunggakan gaji para pemain Persija saat ini mencapai Rp 3,7 miliar. "Musim ini, kami terus berupaya untuk melunasi utang sebesar Rp 3,7 miliar. Utang tersebut merupakan gaji para pemain," tandasnya. (ant/esa/dzi)

0 komentar: