Selasa, 01 Januari 2013

Cahill: Hadapi Tantangan

Cahill: Hadapi Tantangan

CAHILL

Gary Cahill berharap kebangkitan kami di akhir 2012 akan terus berlanjut di tahun 2013 ketika kami menghadapi Queens Park Rangers di Stamford Bridge pada hari Rabu. 
Cahill menjadi salah satu pemain kunci kami di tiga laga terakhir di Premier League, dan kami hanya kebobolan satu kali, ketika menang melawan Everton di Goodison Park pada hari Minggu. 
 
"Sangat sulit untuk bermain di Everton dan mendapat poin penuh. Rekan-rekan saya mengatakan sudah bertahun-tahun Chelsea tidak pernah menang di stadion tersebut dan memang, kami harus bersusah payah untuk meraih kemenangan," ujarnya mengenai laga hari Minggu dimana kami kebobolan lebih dulu di menit pertama. 
 
"Kami tidak memulai laga dengan baik. Di sepanjang pertengahan babak pertama kami bermain lambat dan terlihat lelah. Tapi di 15 menit terakhir babak pertama kami mulai menemukan permainan kami dan Frank mencetak gol krusial dan di babak kedua kami mulai mengimbangi permainan mereka, sangat menyenangkan bisa mendapatkan tiga poin."
 
"Itu bukanlah pertandingan yang bagus untuk disaksikan tapi terkadang Anda harus bermain seperti itu dan menunjukkan sisi lain dari kami."
 
Cahill percaya jika laga melawan Everton merupakan tantangan terberat Chelsea sejak Rafael Benitez datang. Dia juga berharap QPR akan mengalami kesulitan di Stamford Bridge. 
 
"Suasananya tentu sangat berbeda karena ini merupakan laga derby dan bisa dipastikan banyak fans QPR yang datang ke stadion kami. Mereka pasti sangat antusias untuk bertemu kami. Tapi kami bermain di kandang dan saya pikir tak banyak tim yang senang datang ke Stamford Bridge dan semoga saja kami bisa menyulitkan mereka."
 
"Kami harus terus melihat ke depan dan menghadapi tantangan yang Anda. Kami lebih suka mendapatkan poin penuh daripada memikirkan satu pertandingan sisa, tapi inilah tantangan yang harus kami hadapi dan hari Rabu besok merupakan kesempatan kami untuk mendapatkan tiga poin."

0 komentar: